Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Latah Bikin Fitur Story, Netizen Ramai-Ramai Bikin Tagar RIP Twitter 

Latah Bikin Fitur Story Netizen Ramai-Ramai Bikin Tagar RIP Twitter

INDOZONE.ID - Gara-gara nggak mau ketinggalan dengan platform media sosial lain, Twitter latah ikut-ikutan bikin fitur Twitter Story. Fitur tersebut diberi nama Armada.

Untuk mengetahui respon penggunanya, Twitter melakukan uji coba Armada, mulai hari ini Kamis (3/5/2020). Berharap disambut baik, pengguna Twitter malah kecewa. Mereka pun lantang menuliskan kekesalan terhadap fitur baru Twitter itu.

Sebagian besar pengguna Twitter menganggap fitur baru Twitter Story akan membuat platform ini dipenuhi orang-orang yang suka pamer dan riya.

Ads in here

"Alasan knp saya sudah jarang/tidak pernah membuat story di aplikasi sebelah karena saya bosan melihat story "mereka" yg biasa memamerkan kehidupan/gaya mereka. Hidup butuh privasi, nggk melulu sekali gerak, 1 story #RIPTwitter," cuit akun @bayeekk.

Akun @Niel_simatupang menambahkan,

"Edisi #RIPTwitter, Yakin nih @Twitter mau ngasih story? Kenapa gw tanya begitu, krna twitter adalah tempat untuk mengukir kata", tempat melepas emosi dengan aksara dan tempat hayalan kaum rebahan. Instagram khusus foto & video, twitter khusus tulisan, puisi, cerpen, rayuan, dll."

"W gamau ya twitter jadi tempat org2 macam ni #RIPTwitter," cuit @Rereeeee61

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar