Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sambut Update Void Edge, Rainbow Six Siege akan Digratiskan Minggu Ini

Sambut Update Void Edge Rainbow Six Siege akan Digratiskan Minggu Ini

INDOZONE.ID - Ubisoft selaku pengembang dari game FPS (First-person Shooter) Tom Clancy's Rainbow Six Siege sudah sering melakukan event Free Weekend dengan memberikan akses gratis selama satu minggu untuk menyambut event barunya.

Nah, untuk menyambut update baru yang bertajuk Operation Void Edge, Ubisoft diketahui telah memulai event Free Weekend di Rainbow Six Siege dengan memberikan akses gratis mulai tanggal 5 sampai 8 Maret 2020.


Selama 4 hari tersebut, pemain dapat memainkan game Rainbow Six Siege secara gratis untuk melihat bagaimana gameplay dan keseruan dari game FPS tersebut.

Setelah itu, Ubisoft kemudian memotong harga dari Rainbow Six Siege sebesar 60% untuk platform PC sehingga para pemain yang sudah bermain gratis dapat membeli game tersebut dengan harga yang murah.



Progress para pemain yang bermain selama tanggal 5 sampai 8 Maret 2020 nanti juga bisa dilanjutkan jika pemain memutuskan untuk membeli game tersebut.

Ubisoft memang sudah berkali-kali melakukan hal ini dengan memotong harga dari game Rainbow Six Siege demi mendapatkan jumlah pemain yang lebih banyak setiap bulannya.

Ads in here

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar