Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sutradara James Gunn Umumkan Syuting "The Suicide Squad" Telah Selesai

Sutradara James Gunn Umumkan Syuting ampquotThe Suicide Squadampquot Telah Selesai

INDOZONE.ID - Film "The Suicide Squad" yang disutradarai oleh James Gunn dikabarkan telah menyelesaikan syutingnya. 

Hal ini diumumkan langsung oleh sang sutradara melalui akun Instagram pribadi miliknya, yang memuat foto para pemain dan kru proyek reboot "Suicide Squad" tersebut. 

Pada postingan itu, Gunn juga menuliskan pesan sepenuh hati untuk para pemerannya dan kru, menguraikan perjalanan emosionalnya melalui pengalaman saat syuting.

"Ayah saya meninggal dua minggu sebelum kami mulai syuting dan anjing saya meninggal dua minggu sebelum proyek ini berakhir. Itu adalah masa yang sangat sulit dalam hidup saya, namun menjadi waktu yang paling mengesankan untuk saya saat membuat film."tulisnya. 

"Profesionalisme, bakat, kasih sayang, dan kebaikan dari para pemain dan kru ini menginspirasi saya setiap hari. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam film ini, dalam setiap tahap perkembangannya, di setiap departemen - saya bersyukur dari lubuk hati saya untuk Anda semua. Karena itulah saya membuat film."ungkapnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn) on Feb 28, 2020 at 3:46pm PST

Film ini dibintangi di antaranya oleh Joel Kinnaman, Viola Davis, Margot Robbie, Idris Elba, Taika Waititi, Peter Capaldi, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

"The Suicide Squad" akan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar