Indozone ID Menulis artikel
@indozone

AS Himbau Warganya Untuk Tidak Berkunjung ke Korsel dan Italia

AS Himbau Warganya Untuk Tidak Berkunjung ke Korsel dan Italia

INDOZONE.ID - Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence menghimbau kepada warganya untuk tidak mengunjungi Korea Selatan dan Italia, mengingat semakin meluasnya kasus virus corona di berbagai belahan dunia.

Selain itu, Mike Pence juga mengatakan bahwa larangan kunjungan ke Iran diperpanjang.

"Presiden juga telah mengarahkan Departemen Luar Negeri untuk bekerja sama dengan teman-teman kami di Italia dan Korea Selatan untuk mengkoordinasikan screening, screening kesehatan di negara mereka bagi orang-orang yang mau datang ke Amerika," kata Pence dikutip dari USA Today.

virus coronaSeorang petugas membersihkan kursi penumpang bus dengan cairan disinfektan di Terminal Pusat King County Metro Atlantic di Seattle, Washington, AS (2/3). (REUTERS/Jason Redmond)

Himbauan itu dikeluarkan karena banyak warga Amerika Serikat yang memilih Milan atau Venesia sebagai destinasi liburan. Namun, dengan merebaknya virus corona saat ini, membuat permintaan perjalanan menuju kedua wilayah di Italia itu semakin menurun.

Seperti yang dilakukan oleh maskapai penerbangan American Airlines, mereka membolehkan penumpang yang akan terbang ke Milan dalam periode hingga 24 April mendatang untuk menjadwal ulang atau membatalkan penerbangan.

Sementara itu, maskapai lainnya Delta Airlines memilih untuk menangguhkan penerbangan menuju Italia, khususnya ke Milan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar