Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Death Stranding Versi PC Bakal Pakai Denuvo Agar Tak Cepat Dibajak!

Death Stranding Versi PC Bakal Pakai Denuvo Agar Tak Cepat Dibajak

INDOZONE.ID - Kojima Productions baru saja memilih 505Games untuk menjadi publisher dari game mereka yang berjudul Death Stranding. Game tersebut sudah terlebih dahulu dirilis di PlayStation 4 pada tahun 2019 lalu.

Dibanderol dengan harga Rp829 ribu di Steam, hal tersebut membuktikan bahwa game Death Stranding ini menghadirkan gameplay dan juga kualitas grafis yang sangat tinggi dan membutuhkan banyak dana untuk menciptakan game seperti ini.

Death StrandingDeath Stranding (photo/Screenshot/Steam)

Baru-baru ini Kojima Productions mengumumkan bahwa mereka akan memakai sistem anti-tamper Denuvo untuk menjaga game tersebut dari cracker yang ingin membajak game tersebut.

Meskipun seperti yang kita ketahui Denuvo tidak ampuh dalam mengatasi para cracker, setidaknya Kojima Productions ingin agar game buatannya tersebut tidak terlalu mudah untuk dibajak.

Ilustrasi logo DenuvoIlustrasi logo Denuvo (photo/Denuvo)

Pasalnya tentu sangat merugikan untuk Kojima Productions jika sampai game seharga Rp800 ribu tersebut dapat dimainkan secara gratis oleh para gamers yang tidak memiliki respect terhadap developer game.

Sekedar informasi, game Death Stranding versi PC sendiri rencananya akan diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang. Nantinya akan ada kolaborasi antara Death Stranding dengan Half-Life yang bisa kalian lihat artikelnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar