Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Game DOOM Eternal di PC Bisa Dukung Frame-Rate Hingga 1.000 FPS!

Game DOOM Eternal di PC Bisa Dukung Frame-Rate Hingga 1000 FPS

INDOZONE.ID - Terakhir kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu, seri game DOOM saat ini menjadi salah satu game yang cukup terkenal terutama untuk pencinta game FPS (First-person Shooter) dengan unsur Sci-Fi.

Di tahun 2020 ini, id Software selaku pengembang dari game DOOM akan meluncurkan game barunya yaitu DOOM Eternal yang hadir dengan sejumlah perubahan mulai dari gameplay hingga performa game tersebut.


Pasalnya game DOOM Eternal ini diketahui dibuat dengan menggunakan game engine id Tech 7 yang memiliki kemampuan tangguh. Bahkan dengan ini, game DOOM Eternal dapat dimainkan hingga 1.000 fps (frame per second) di PC.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Lead Engine Programmer dari id Software, Billy Kahn. Kahn mengatakan bahwa game DOOM Eternal tersebut dapat mendukung frame-rate hingga 1.000 fps di platform PC.


Tentu hal tersebut merupakan sebuah peningkatan yang sangat besar, dimana pada game engine id Tech 6 hanya dapat mendukung frame-rate maksimal 250 fps saja.

Sekedar informasi, game DOOM Eternal sendiri akan segera diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2020 ini dan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Ads in here

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar