Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Karena Wabah Corona, Ajang Olahraga Digagas Harry Terancam Batal

Karena Wabah Corona Ajang Olahraga Digagas Harry Terancam Batal

INDOZONE.ID - Ketakutan masyarakat dunia terhadap wabah virus corona masih menjadi momok. Hal ini membuat aktivitas sehari-hari menjadi terganggu dan banyak kegiatan lainnya yang juga jadi terganggu.

Misalnya ialah kegiatan Invictus Games yang juga ikut terancam akibat virus corona. Kegiatan tersebut merupakan ajang olahraga yang digagas oleh Pangeran Harry pada 2014 bagi para tentara yang terluka.

Seharusnya acara ini akan dihadiri oleh tentara dan juga ribuan penonton dari 20 negara pada 9-16 Mei 2020 mendatang di The Hague, Belanda.

Ads in here

Tapi menurut kabar acara ini akan dibatalkan karena wabah virus corona yang melanda berbagai daerah di dunia. Di Belanda tersebut kasus virus corona pertamanya di umumkan pada (27/2/2020).

Saat acara ini diselenggarakan akan banyak kekhawatiran yang akan terjadi, mulai dari kemungkinan warga yang dilarang untuk keluar rumah dan pastinya takut terinfeksi wabah tersebut.

Pangeran harryPangeran Harry (kiri) Bon Jovi (kedua dari kiri) dan dua anggota Invictus Games Choir (REUTERS/Hannah McKay/Pool)

Namun sampai saat ini belum ada keputusan resmi mengenai keberlangsungan acara ini. Minggu lalu, Pangeran Harry terlihat mempersiapkan acara tersebut dan merekam lagu bersama rocker legendaris, Jon Bon Jovi.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar