Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Setelah Instagram dan Facebook, Kini LinkedIn Siapkan Fitur Stories

Setelah Instagram dan Facebook Kini LinkedIn Siapkan Fitur Stories

INDOZONE.ID - Setelah Instagram dan Facebook 'menyontek' fitur Stories yang pertama kali dipopulerkan oleh aplikasi Snapchat, kini muncul lagi satu aplikasi sosial media yang kabarnya bakal meluncurkan fitur serupa yaitu LinkedIn.

Ya, baru-baru ini Head of Consumer Product dari LinkedIn, Pate Davies mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menguji coba fitur mirip Stories di aplikasi LinkedIn yang akan segera dirilils kepada pengguna.

Instagram StoriesInstagram Stories (photo/Business Insider)

Davies mengatakan bahwa nantinya fitur Stories di LinkedIn ini akan hadir dengan konteks profesional karena LinkedIn sendiri juga merupakan salah satu sosial media yang digunakan untuk profesional saja.

Ads in here

"Tahun lalu kami bertanya diri sendiri untuk menghadirkan fitur seperti Stories dalam konteks profesional. Stories sendiri pertama kali hadir di Snapchat dan kemudian diadopsi oleh Instagram serta Facebook," tulis Pete Davies.

Selain itu alasan mengapa Davies tertarik untuk menghadirkan fitur Stories di LinkedIn karena para pengguna nantinya dapat dengan mudah memberi informasi tanpa harus terlihat sempurna karena tak tampil selamanya di profil pengguna.

"Kehadiran Stories punya alasan baik. Fitur ini dapat menawarkan cara mudah untuk berbagi informasi tanpa harus terlihat sempurna dan tidak melekat selamanya di profil," lanjut Davies.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur Stories di LinkedIn ini akan diluncurkan secara global. Kita tunggu saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar