Sedang Live
Pia Devina
Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Selamat! Lyodra Ginting Jadi Juara 1 Indonesian Idol X

Selamat Lyodra Ginting Jadi Juara 1 Indonesian Idol X

INDOZONE.ID - Lyodra Ginting berhasil menyabet gelar juara  "Indonesian Idol X", mengalahkan rekannya Tiara Anugrah.

"Pemenang Indonesian Idol Season X ini, selamat untuk... Indonesia memilih Lyodra," ungkap presenter Daniel Mananta dalam "Result and Reunion Indonesian Idol X" yang digelar di Jakarta, sejak Senin (2/3/2020) malam hingga Selasa (3/3/2020) dini hari.

"Selamat datang di industri musik Indonesia," sambut Anang Hermansyah.

Saat namanya disebut sebagai pemenang, Lyodra langsung menutup matanya dengan kedua tangan dan langsung memeluk Tiara yang ada di sampingnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on Mar 2, 2020 at 10:26am PST

Di awal acara, Lyodra menggetarkan panggung dengan membawakan lagu daerah "Sik Sik Sibatumanikam" bersama penyanyi Lea Simanjuntak dan Jflow.

Di malam final tersebut, Lyodra membawakan lagu "And I'm Telling You (I'm Not Go)" yang dipopulerkan penyanyi Jennifer Hudson untuk penampilan solonya.

Lyodra mengaku bahwa lagu tersebut sering dibawanya saat mengikuti berbagai lomba di Medan.

lyodraLyodra Ginting (instagram/@lyodraofficial)

"Lagu ini sudah sering aku bawain di lomba-lomba di Medan, sering menang. Lagu ini menurut aku membukakan jalan aku sampai saat ini. Lagu ini mengantarkan aku bertemu Om Erwin Gutawa, sampai Festival Sanremo (di Italia)," tutur Lyodra.

Saat mengikuti audisi, dara asal Medan ini menyanyikan lagu berjudul "I'll Never Love Again" milik Lady Gaga, yang berhasil membuatnya mendapat golden ticket dari juri.

Selama berkecimpung di industri musik, Lyodra pernah menerima penghargaan AMI Awards tahun 2017 dengan membawakan lagu "Dear Dream".

Ia juga pernah menjuarai lomba menyanyi di Festival Sanremo Junior di Italia saat berusia 13 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar