Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tiket ke 10 Tempat Wisata Mulai Besok Diskon Hingga 50%

Tiket ke 10 Tempat Wisata Mulai Besok Diskon Hingga 50

INDOZONE.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa mulai 1 Maret 2020, masyarakat bisa menikmati diskon tiket pesawat hingga 50% melalui maskapai penerbangan.

Diskon tersebut hanya untuk penerbangan ke 10 rute destinasi di Indonesia.

Ia juga menjelaskan bahwa keputusan tersebut untuk menggenjot bisnis penerbangan dalam negeri. Sebab sejak hadirnya virus corona, bisnis penerbangan mengalami penurunan.

Ads in here

"Bentuknya tidak voucher. Diskonnya mekanisme langsung. Sudah bisa (cek di Travel Agent Online) besok," kata dia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

10 tempat wisata yang mendapat diskon penerbangan antara lain menuju Batam, Denpasar, Jogjakarta, Labuan ajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang.

Besaran diskon yang ditetapkan adalah kelas bisnis atau full service diskonnya 45%, kelas medium 48%, dan kelas ekonomi (LCC) 50%. Waktu diskon hanya diberikan selama tiga bulan untuk memantau perkembangan virus corona di dunia.

"Itu untuk 25% seat ke 10 destinasi wisata selama 3 bulan. Mulai 1 Maret hingga 30 Mei 2020," kata Budi.

Selain itu, Menhub Budi juga berencana memberikan diskon untuk wisatawatan mancanegara, namun konsepnya masih dirumuskan oleh Kemenpar.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar