Indozone ID Menulis artikel
@indozone

HMD Global Bangkitkan Kembali Ponsel Jadul Nokia 5130 XpressMusic?

HMD Global Bangkitkan Kembali Ponsel Jadul Nokia 5130 XpressMusic

INDOZONE.ID - HMD Global selaku pemegang brand Nokia baru saja telah mendaftarkan sebuah ponsel baru ke situs badan sertifikasi ponsel Tiongkok (TENAA). Namun ponsel yang didaftarkan tersebut diketahui adalah sebuah ponsel jadul.

Ponsel yang memiliki kode TA-1212 tersebut hadir dengan desain yang cukup mirip dengan ponsel jadul Nokia 5130 XpressMusic. Pasalnya terdapat elemen berwarna merah di samping kiri dan kanan ponsel tersebut.

Diketahui bahwa nantinya ponsel ini bakal dibekali dengan chipset single-core berkecepatan 0.39GHz, RAM 8MB dan juga memori internal sebesar 16MB.

Nokia TA-1212Nokia TA-1212 (photo/TENAA)

Selain itu terdapat layar berukuran 2,4 inci yang memiliki resolusi 240 x 320 pixel. Tak hanya itu, terdapat baterai berkapasitas 1.200 mAh dan juga dukungan slot MicroSD hingga berkapasitas 32GB.

Untuk masalah kamera, ponsel ini bakal hadir dengan satu buah kamera belakang beresolusi 0,3 MP yang tentunya kurang cocok untuk keperluan fotografi dan juga videografi.

Rencananya ponsel jadul tersebut diperkenalkan pada acara MWC 2020 mendatang, tapi karena acara MWC 2020 dibatalkan, belum diketahui kapan ponsel ini bakal diluncurkan oleh HMD Global.

Ads in here

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar