Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Buruan! Game MMORPG Black Desert Online Sedang Gratis di Steam

Buruan Game MMORPG Black Desert Online Sedang Gratis di Steam

INDOZONE.ID - Black Desert Online saat ini dikenal sebagai salah satu game MMORPG (Massively Multiplayer Role-playing Game) buatan Pearl Abyss yang terkenal. Pasalnya game tersebut hadir dengan kualitas grafis fantastis dengan gameplay yang sangat menarik.

Nah, buat kalian yang belum pernah memainkan game tersebut ada kabar bagus nih! Pasalnya Pearl Abyss baru saja menghadirkan sebuah event baru dimana mereka menggratiskan game Black Desert Online di Steam dalam waktu terbatas.


Diketahui bahwa game Black Desert Online saat ini telah digratiskan sampai tanggal 2 Maret 2020 nanti di platform Steam. Kamu bisa langsung melakukan claim terhadap game ini di situs resmi Steam.

Tentunya hal ini merupakan kesempatan besar bagi para pencinta game MMORPG untuk mencoba game tersebut. Pasalnya saat ini Black Desert dikenal sebagai salah satu game MMORPG terbaik di PC.

Memang sebenarnya harga asli dari game ini tidak terlalu mahal. Diketahui bahwa Black Desert Online sebenarnya hanya dibanderol dengan harga Rp48 ribuan saja.



Namun perlu diketahui, banyak pemain Black Desert Online yang menyebut bahwa game ini bisa dibilang cukup pay-to-win sehingga cukup sulit bagi pemain 'murni' untuk dengan cepat memiliki skill yang kuat.

Tapi memang kebanyakan game MMORPG memiliki sistem pay-to-win. Maka dari itulah banyak pemain yang sudah terbiasa dan tidak heran dengan sistem yang dihadirkan di game Black Desert Online ini.

Ads in here

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar