Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Teror Kutukan Masih Berlanjut dalam "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2"

Teror Kutukan Masih Berlanjut dalam ampquotSebelum Iblis Menjemput Ayat 2ampquot

INDOZONE.ID - Film pertama "Sebelum Iblis Menjemput" telah mendapatkan apresiasi dengan meraih satu juta penonton. Kini Screenplay Films kembali menghadirkan sekuel "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2".

Film yang mengusung genre horor aksi ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang menceritakan kisah Alfie (Chelsea Islan) dan adik tirinya Nara (Hadijah Shahab). Mereka berusaha melanjutkan hidup setelah lolosh dari teror iblis di film sebelumnya. 

Namun ternyata teror itu belum berakhir, di film kedua ini mereka bertemu dengan Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco), dan Kristi (Lutesha) yang juga sedang diteror oleh sosok misterius Pak Ayub, pengurus sebuah panti asuhan.

Alfie dan rekan-rekannya mengalami berbagai kejadian mengerikan selama memecahkan misteri sosok Pak Ayub dan masa lalu Alfie yang masih menjadi teka-teki. 

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" menawarkan pengertian serta ketegangan dari awal film hingga akhir yang membuat penonton tak ingin beranjak dari tempat.

Unsur sadis yang biasa melekat dengan sutradara Timo Tjahjanto pun tetap ditampilkan di film ini. Meskipun intensitasnya tidak terlalu banyak karena Timo mengaku ingin memasukkan unsur drama dan sedikit komedi di film kedua ini. 

Beberapa adegan komedi juga menjadi pemanis untuk mencairkan ketegangan di tengah suasana mengerikan. 

Timo Tjahjanto juga melakukan riset literasi yang menjadi inspirasinya dalam pembuatan film ini. Misalnya Timo yang menampilkan sosok iblis Molokh yang populer dalam berbagai mitologi dan bersinggungan dengan beragam kultur, seperti Ibrani, Romawi, dan Yunani.

Molokh digambarkan sebagai sosok bertanduk dan menuntut pengorbanan anak dari pengikutnya. Perseteruan Alfie dan iblis Molokh di film ini menjadi suguhan menarik yang patut disaksikan.

Film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar