Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Square Enix Pastikan Tak Bakal Rilis Final Fantasy VII Remake di PS5

Square Enix Pastikan Tak Bakal Rilis Final Fantasy VII Remake di PS5

INDOZONE.ID - Game RPG (Role-playing Game) terbaru buatan Square Enix yaitu Final Fantasy VII Remake akan dirilis sebentar lagi. Diketahui game tersebut bakal hadir secara eksklusif di console PlayStation 4 saja selama kurang lebih satu tahun.

Nah, namun muncul pertanyaan dari para fans yang mengatakan bahwa apakah Final Fantasy VII Remake juga akan dirilis ulang pada saat console PlayStation 5 diluncurkan atau tidak.

Pihak Square Enix pun memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak akan meluncurkan kembali game Final Fantasy VII Remake di PlayStation 5 dan tetap akan menjadi game untuk PlayStation 4.

Pasalnya Square Enix percaya dengan kemampuan Backward Compatibility yang dimiliki PlayStation 5 sehingga meskipun nantinya Final Fantasy VII Remake dirilis di PS4, pengguna PS5 masih bisa memainkan game tersebut.


Sekedar informasi, fitur Backward Compatibility yang dimiliki oleh PlayStation 5 ini memungkinkan para pengguna untuk memutar kaset game dari console PlayStation lawas.

Namun belum diketahui sampai generasi PlayStation ke berapa dukungan Backward Compatibility di console PlayStation 5 tersebut dapat digunakan.

Game Final Fantasy VII Remake sendiri nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 10 April 2020 mendatang. Saat ini pengguna PlayStation 4 sudah bisa melakukan pre-order dari game tersebut melalui situs resmi PlayStation.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar