Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Kojima Productions Rekrut Mantan Kepala Marketing Konami, Jay Boor

Kojima Productions Rekrut Mantan Kepala Marketing Konami Jay Boor

INDOZONE.ID - Kojima Productions saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan game independen yang didirikan oleh Hideo Kojima. Sebelumnya Kojima Productions merupakan studio game yang bekerja untuk Konami.

Baru-baru ini Kojima Productions telah resmi menyambut anggota baru yang akan bergabung ke dalam perusahaan tersebut yaitu Jay Boor. Diketahui Jay Boor akan menjabat sebagai Global Head of Marketing and Communitcations.

"Kojima Productions memperkenalkan Global Head of Marketing and Communications baru. Dengan pengalaman di industri video game selama 20 tahun, Jay Boor kini resmi bergabung dengan Kojima Productions," tulis akun Twitter resmi Kojima Productions.

Sepak terjang Boor di dunia industri video game bisa dibilang sudah sangat lama. Diketahui bahwa Boor telah bekerja di industri video game selama 20 tahun dan juga pernah bekerja di Konami sebagai kepala marketing di perusahaan video game asal Jepang tersebut.

Dengan ini, Jay Boor tentu akan kembali reuni dengan Hideo Kojima yang juga merupakan mantan pegawai di Konami. Nantinya Boor akan bertugas untuk membuat strategi pemasaran yang baik untuk game mereka selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar