Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sengaja Tumbuhkan Bulu Ketiak, Alexandra Gottardo: Itu Bukan Jorok!

Sengaja Tumbuhkan Bulu Ketiak Alexandra Gottardo Itu Bukan Jorok

INDOZONE.ID - Mungkin sebagian wanita akan mencukur bulu di ketiaknya karena dinilai mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri. Namun, hal ini tak berlaku bagi aktris cantik Alexandra Gottardo.

Siapa sangka jika aktris FTV ini tak pernah mencukur bulu ketiaknya. Alexandra mengungkapkan pernyataan ini dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok.

Dalam podcast itu, mereka menelpon Alexandra Gottardo dan menanyakan perihal dirinya yang tak pernah mencukur bulu ketiak.

Alexandra pun membenarkan pernyataan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia sengaja menumbuhkan bulu ketiaknya. Menurut Alexandra tak ada yang salah dan ia tak pernah malu dengan bulu ketiak tersebut.

buluAlex tak malu pamer bulu ketiak (instagram/@alexandra_gottardo)

"Sudah dari dulu banget. Itu something that naturally happen," ujar wanita Alexandra.

Wanita yang akrab disapa Alex ini mengungkjapkan bahwa ia merasa nyaman dengan bulu yang tumbuh alami di tubuhnya.

Ia juga merasa beruntung karena saat ini tinggal di Bali, sehingga tak ada orang yang mengusiknya saat memakai pakaian lengan pendek dan memperlihatkan ketiaknya.

"Aku tinggal di Bali, tidak ada yang peduli dengan hal-hal kaya gitu. Jadi aku numbuhin hair armpits. Kalau ada kebutuhan photoshoot di-shave atau wax. Kalau nggak ada aku memang biarin aja. It's human. Human natural hair body," ucap Alex.

Alex mengaku bahwa ia suka dengan hal klasik dan natural. Aktris-aktris di era 30an dan 40an, seperti Sophia Loren dan Monica Bellucci yang tak pernah mencukur bulu ketiak adalah inspirasi bagi Alex.

pamerAlex tak malu pamer bulu ketiak (instagram/@alexandra_gottardo)

Bagi wanita yang kini berusia 35 tahun itu, memiliki bulu ketiak bukan berarti jorok.

"Kenapa orang berpikiran kalau punya hair armpits it's gross. No, it's natural. Hair armpits itu nggak bikin bau, itu something natural," ujar Alex.

"Kalau bau, itu memang sudah dalam tubuhnya bau. Mau punya hair armpits atau tidak, will be come out," sambung Alex.

Ibu dari satu anak ini juga mengaku bahwa ia tak menggunakan deodoran karena bisa membahayakan kesehatannya.

alexAlexandra Gottardo (instagram/@got_alex)

"Aku nggak pernah pakai deodoran. Deodoran bahaya karena ada alkoholnya. Alkohol yang masuk ke dalam pori-pori kulit di ketiak bisa jadi cancer," ungkap Alex.

Alex menambahkan, untuk mencegah bau ketiak, tawas dan wewangian alami bisa digunakan sebagai pengganti deodoran.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar