Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Obat Patah Hati Menurut Didi Kempot: Joget!

Obat Patah Hati Menurut Didi Kempot Joget

INDOZONE.ID - Menurut Didi Kempot, saat seseorang tengah dilanda patah hati, ada baiknya dilampiaskan dengan melakukan hal-hal positif.

"Patah hati itu enggak usah dibawa terlalu jauh-jauh, jangan ngelamun terlalu panjang. Dibawa untuk hal-hal positif," ujar Didi saat hadir dalam acara  penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020, Rabu (26/2/2020) malam.

didiDidi Kempot (instagram/@didikempot_official)

Menurut penyanyi campursari yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" ini, daripada terus-terusan galau karena sakit hati, lebih baik joget.

"Kalau ada jiwa seni, bisa untuk melukis, menulis lagu. Kalau pintar masak, bikin menu baru. Daripada patah hati, lebih baik dijogeti!" ujar Didi yang kemudian disambut sorak sorai Sobat Ambyar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billboard Indonesia (@billboard_ina) on Feb 26, 2020 at 8:57am PST

Penyanyi yang kerap membuat lagu bertema patah hati ini, berhasil membawa pulang penghargaan Lifetime Achievement Award, atas dedikasinya bermusik selama bertahun-tahun memperjuangkan musik tradisional.

"Terimakasih Sobat Ambyar! Penghargaan ini untuk para seniman tradisional di seluruh Indonesia karena Indonesia kaya dengan budaya," ujar Didi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar