Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Hapus Turnamen Minor, Valve Ingin Tim DotA 2 Tier Dua Lebih Berkembang

Hapus Turnamen Minor Valve Ingin Tim DotA 2 Tier Dua Lebih Berkembang

INDOZONE.ID - Saat ini sistem turnamen Major dan Minor yang telah diterapkan oleh Valve di scene Esports DotA 2 masih mengalami masalah. Pasalnya sistem tersebut tidak membuat tim-tim DotA 2 baru untuk berkembang.

Pasalnya banyak tim-tim DotA 2 yang ada di Tier 2 yang mengeluh bahwa mereka tidak mendapatkan slot di Minor karena sudah diisi oleh tim-tim DotA 2 Tier 1 yang juga mengikuti turnamen tersebut.

Alhasil banyak tim Tier 2 yang memutuskan untuk bubar karena sudah tidak tahan lagi dengan sistem yang dihadirkan oleh Valve tersebut.

Nah, baru-baru ini Valve telah mengumumkan bahwa mereka akan merubah total sistem turnamen mereka di musim baru nanti dengan menghapus turnamen Minor dan menggantinya dengan liga regional.

photo/DotA 2photo/DotA 2

Diketahui bahwa nantinya akan ada 6 liga regional yang terbagi lagi menjadi dua tingkatan. Nantinya di liga tersebut, para tim-tim Tier 2 dapat mengambil kesempatan untuk melaju ke turnamen Major atau bahkan menjadi tim Tier 1.

Selain itu slot turnamen Major juga akan diubah, dimana nantinya akan ada 4 slot untuk Tiongkok dan Eropa, 3 slot untuk Amerika Utara dan Asia Tenggara, serta 2 slot untuk CIS dan Amerika Selatan.

photo/DotA 2photo/DotA 2

Bagaimana menurut kalian, apakah sistem turnamen baru dari DotA 2 ini akan membuat tim-tim DotA 2 di Tier rendah untuk dapat unjuk gigi dan mungkin bisa bertarung di The International? Kita lihat saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar