Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Lawan Manchester City, Real Madrid Terpeleset di Kandang Sendiri

Lawan Manchester City Real Madrid Terpeleset di Kandang Sendiri

INDOZONE.ID - Real Madrid menelan kekalahan kala menjamu City dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) pukul 03.00 dini hari WIB. City berhasil permalukan Real Madrid dengan skor 1-2. 

Real Madrid yang bermain di hadapan pendukung sendiri, memeragakan skema penguasaan bola. Sedangkan City bermain sedikit menunggu untuk melancarkan serangan kejutan.

Los Blancos sempat mendapat peluang pada menit ke-16 melalui bek Raphael Varane. Dia melepaskan sepakan dari luar kotak penalti usai mendapat ruang tembak yang bebas. Sayangnya, bola masih belum menemui target.

City kemudian membalas di menit ke-21, dan itu merupakan peluang berbahaya pertama mereka. Kevin de Bruyne memberikan umpan sodoran kepada Gabriel Jesus ke kotak penalti. Jesus kemudian melakukan inisiatif menembak langsung dengan kaki kanannya. Tapi bola masih bisa diantisipasi oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Madrid kembali melakukan serangan di menit ke-30. Karim Benzema menyudul bola hasil umpan silang Ferland Mendy dari sisi kiri. Namun, bola masih dapat ditepis oleh Ederson. Bola muntahnya pun gagal disambar Vinicius Junior yang terpeleset di mulut gawang.

Hingga turun minum, skor kacamata untuk kedua tim.

Babak kedua

Di menit awal babak kedua, City lebih banyak menyerang Madrid. Striker City, Riyad Mahrez punya dua peluang berbahaya yang mengancam gawang Madrid di menit ke-49 dan 56. Akan tetapi peluang-peluang itu masih melenceng dan dapat diantisipasi Courtois.

Real Madrid menunjukkan kekuatannya meski terus ditekan City. Terbukti di menit ke-60 mereka berhasil mencuri gol yang memanfaatkan kesalahan Nicolas Otamendi mengontrol bola, setelah diganggu Luka Modric.

Vinicius kemudian berhasik merebut bola yang terlepas dari Otamendi. Dia lalu menggiring bola ke dalam kotak penalti dan menyodorkannya ke Isco yang tanpa pengawalan. Isco dengan mudah menceploskan bola ke gawang City yang dijaga Ederson. Skor 1-0 Real Madrid memimpin.

Pelatih City, Pep Guardiola memasukkan Raheem Sterling menggantikan Bernardo Silva. Masuknya Sterling berhasil meningkatkan daya gedor City.

Hasilnya, City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Gabriel Jesus. Gol tercipta melalui sundulan Jesus setelah menerima umpan Kevin de Bruyne.

Tujuh menit menjelang waktu normal habis, City berhasil menggandakan keunggulan lewat gol penalti setelah Sterling dilanggar Dani Carvajal.

Kevin de Bruyne yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan memperdayai Courtois. Skor 2-1 untuk kemenangan City di laga ini.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Hati-hati, Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Duduk Terlalu Lama
    Bukan sekadar capek punggung saja, tapi ada berbagai hal yang terjadi pada tubuh jika duduk terlalu lama. Apa saja, ya?
    Cantik-Cantik Banyak Haters, Entah Mengapa Karakter Cewek Anime Ini Sangat Dibenci Fans
    Padahal mereka dirancang sebagai pendamping pemeran utama, tetapi tidak disangka malah dibenci fans.
    Cinta Zodiak Bawa Hoki, Mereka Tulus dan Tidak Ingkar Janji
    GenPI.co - Ini adalah deretan zodiak yang mencintai pasangan dari hati paling dalam. Cinta mereka bawa banyak hoki. Mereka sangat tulus dan tidak pernah ingkar janji. Ini zodiak romantis, lembut, dan perhatian. Pasangannya dijamin bahagia lahir dan
    Serial "The Lord of the Rings" dan "Cowboy Bepop" Diizinkan Syuting di Selandia Baru
    Para kru untuk serial televisi "The Lord of the Rings" dan "Cowboy Bepop" telah mendapat izin untuk melakukan syuting di Selandia Baru
    Ladies Wajib Tau! Inilah Alasan Cowok Takut Saat Hp-Nya Dipinjam Pasangan!
    Dalam menjalin suatu hubungan, biasanya setiap masing-masing pasangan dituntut untuk jujur atau buka-bukaan dengan pasangannya agar hubungan tersebut bisa terjalin dengan lancar. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa setiap orang, cewek maupun cowok punya rahasia tersendiri alias privasi yang tidak bisa diberitahu kepada oranglain. Tak terkecuali pasangannya sendiri. Biasanya rahasia tersebut berupa suatu hal yang memalukan untuk diketahui, ataupun kelemahan-kelemahan yang menyebabkan cewek atau cowok tersebut berbohong.