Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Koleksi 'Bias' Ungkap Sisi Lain Rancangan Ria Miranda

Koleksi amp039Biasamp039 Ungkap Sisi Lain Rancangan Ria Miranda

INDOZONE.ID - Ria Miranda turut meramaikan Fashion Rhapsody yang berlangsung pada 26-29 Februari 2020 di The Tribrata, Jakarta. Kali ini Ria akan menampilkan 32 looks yang terdiri dari berbagai macam busana, mulai dari blus, tunik, dress, outer dan pants.

Berbeda dengan rancangan sebelumnya, kali ini Ria memberanikan diri untuk hadir dalam desain terbaru berjudul 'Bias'. Bila biasanya ia menghadirkan nuansa pastel dengan cuttingan yang detail serta layering, kini Ria memilih tampil lebih berani dengan warna-warna blok.

Koleksi Bias terinspirasi dari efek pantulan cahaya yang berproses menjadi pelangi. Ria seolah ingin mneyampaikan bahwa ada sebuah harapan yang sangat besar pada koleksi lini RiaMiranda Signature kali ini. 

"Saya menyisipkan bordir dan payet yang dipadukan dengan warna-warna pastel dan shocking color. Koleksi ini akan ditampilkan dalam paduan style edgy, feminin, structured serta loose. Untuk bahan, Ria menggunakan tulle, katun, satin dan leather," ujarnya di sela-sela acara Fashion Rhapsody, Selasa (26/2/2020).

"Saya telah mempersiapkan koleksi ini selama delapan bulan, koleksi ini merupakan eksperimen terbaru saya dalam mengaplikasikan kain-kain. Untuk memberikan kesan lebih dramatis, saya juga membuat bahan di-smoke agar terlihat lebih kaku. Bahkan rubber finishing-nya saya buat sendiri," tambah lulusan ESMOD Jakarta ini.

Bukan sekadar tema, koleksi 'Bias' juga mengajak kita untuk melihat, memahami serta mengelola sudut pandang positif kita dan mengantarkan pada sebuah harapan baru yang lebih indah. Bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin memiliki koleksi Bias, tunggu sampai bulan Maret 2020 ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar