Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Duh, Utang MU Naik Lagi Nih

Duh Utang MU Naik Lagi Nih

INDOZONE.ID - Utang bersih Manchester United dikabarkan mengalami kenaikan. Meski begitu, pihak manajemen Setan Merah terus memberikan dukungan untuk membangkitkan kejayaan Manchester United di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United melaporkan data keuangan kuartal kedua mereka pada hari Selasa kemarin. Berdasarkan laporan tersebut, utang MU meningkat sebesar 73,6 juta paun atau Rp 1,3 triliun, menjadi total 391,3 juta paun atau sekitar Rp 7,073 triliun.

Di laporan tersebut dijelaskan juga bahwa hak siar di kuartal kedua ini mengalami penurunan hingga 3 juta paun. Tak hanya itu, total pendapatannya pun ikut menurun 19,3% menjadi 168,4 juta paun atau Rp 3,04 triliun, dengan hanya pendapatan komersial yang naik.

Salah satu penyebab menurunnya hak siar MU dikarenakan absennya mereka di kompetisi Liga Champions. Selain itu, investasi pemain seperti mendatangkan Bruno Fernandes turut "menggigit" keuangan klub.

Walau keuangan MU sedang tak stabil, wakil eksekutif Ed Woodward menegaskan, pihaknya akan tetap mendukung pelatih Solskjaer untuk dapat membawa Setan Merah fnis di empat besar Liga Inggris musim ini.

"Kami berusaha menyelesaikan dengan baik di Liga Premier, Liga Europa dan Piala FA, saat kami sudah memasuki sepertiga akhir musim ini," kata Woodward, seperti dilansir Guardian.

"Kami terus membuat kemajuan dalam membangun kembali tim, dengan banyak perubahan dalam hal pemain yang kami bawa dan pemain dari akademi. Dasar untuk memberikan kesuksesan jangka panjang yang kami semua kerjakan adalah saat kami menerapkan rencana dan visi sepakbola dengan Ole," ujarnya.

Saat ini The Red Devils berada di peringkat kelima Liga Inggris dengan raihan 41 poin dari 27 pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar