Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ternyata Ini Jenis Sperma Dikatakan Tidak Normal

Ternyata Ini Jenis Sperma Dikatakan Tidak Normal

INDOZONE.ID - Tidak semua sperma dikatakan normal, karena juga terdapat sperma yang tidak normal. Sperma yang tidak normal jika hasil analisisnya di laboratorium menunjukkan keadaan di luar range normal.

Ini disebabkan jumlah sperma yang terlalu sedikit, yakni di bawah  40x106/ejakulat. Tak hanya itu saja, sperma yang tidak normal jika jumlahnya jumlah yang bergerak cepak dan lambat lebih sedikit dari nilai range acuan normal. 

Nah, saat kualitas sperma tidak normal, maka kemampuan membuahi sel telur akan berpengaruh.

Sperma yang tidak normal dapat kamu lihat dari jenisnya, pertama aspermia, di mana kondisi ini tidak ditemukannya sperma di dalam air mani. Asthenozoospermia, jenis sperma yang mampu bergerak dengan normal di bawah 40% dari keseluruhan jumlah sperma.

Kemudian jenis oligoasthenozoospermia, di mana jumlah sperma di bawah normal dan pergerakan sperma kurang baik. Kemudian teratozoospermia di mana 40% sperma memiliki bentuk yang tidak normal.

Bentuk sperma yang dikatakan normal memiliki kepala yang berbentuk oval dan ekor yang panjang. Selain dari bentuk ini dianggap sperma tidak normal.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Berani Tampil Beda, Oppo Find X2 Pakai Layar 3K dan Refresh Rate 120Hz
    Meskipun tanggal peluncurannya sempat ditunda karena acara pameran MWC (Mobile World Congress) 2020 dibatalkan, Oppo tetap akan merilis...
    Lulus Uji Kualitas! Ini Nihh Dokter-Dokter Paling Seksi Dalam K-Drama
    Pergi ke urmah sakit untuk cekup dan ternyata dokter mu benar-benar 'hot'? yah, untuk sebagian dari kita, sesuatu seperti ini hanya terjadi dalam mimpi kita. Syukurlah, dunia K-drama memanjakani kita dengan banyak dokter seksi untuk dimimpikan.
    Anime Dokyu Hentai HxEros Mengeluarkan Video Teaser, Nantikan Penayangannya di 2020
    Seperti yang kita tahu, manga karya Ryouma Kitada yang berjudul Dokyuu Hentai HzErox telah mendapatkan adaptasi anime. Menurut akun Twitternya, anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang. Kemudian berdasarkan website resmi anime ini, video pro
    Jungkook BTS Kirimkan Truk Kopi di Lokasi Syuting Cha Eun Woo
    Cha Eun Woo tengah naik daun bersama dengan drama yang dibintanginya. Idol tampan ini sukses mengalihkan pandangan penonton melalui perannya dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ia memerankan karakter Yi Rim, pangeran kesepian yang diam-diam menulis nove
    Viral ! Bapak-Bapak Ini Dengan "Gantengnya" Makan di Lapak Pecel Lele yang Kebanjiran !
    Hujan deras yang melanda wilayah Jabodetabek akhir-akhir ini memang secara langsung atau tidak, cukup mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari. Bagi para pedagang tertentu, datangnya musim hujan memang membawa berkah. Namun bagi beberapa pedagang lainnya,