Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Selain Ekshibisionisme, Ini Kelainan Seksual yang Jarang Diketahui

Selain Ekshibisionisme Ini Kelainan Seksual yang Jarang Diketahui

INDOZONE.ID - Ekshibisionisme merupakan bentuk kelainan seksual yang paling banyak terjadi. Pelaku ekshibisionisme akan merasa puas jika memperlihatkan alat kelamin atau anggota tubuhnya pada orang lain.

Dalam dunia psikologi, kelainan seksual sering dikenal sebagai parafilia. Parafilia adalah gangguan kejiwaan pada ketertarikan hal seksual yang di luar kebiasaan.

Dilansir dari berbagai sumbar, Rabu (26/2/2020), selain ekshibisionisme, berikut perilaku yang juga dianggap sebagai kelainan seksual.

1. Zoofilia

Kelainan SeksualIlustrasi. (Envatoelements/seventyfourimages)

Pelaku kelainan seksual zoofilia mendapat kepuasaan ketika melakukan aktivitas seksual dengan binatang. Tak hanya sebatas fisik, pelaku juga akan melibatkan hubungan emosi dengan binatang tersebut.

2. Ederasinisme

Kelainan SeksualIlustrasi. (Envatoelements/vadymvdrobot)

Pelaku akan merasakan kepuasan seksual saat mencabik dan menyakiti alat kelaminnya sendiri. Seseorang dengan kelainan seksual ederasinisme akan semakin puas jika merasakan sakit yang lebih parah.

3. Sadomasokisme

Kelainan SeksualIlustrasi. (Envatoelements/NomadSoul1)

Berbeda dengan ederasinisme yang menyakiti alat kelamin sendiri. Pelaku sadomasokisme akan merasakan kepuasan secara seksual ketika menyakiti pasangannya. Semakin pasangan kesakitan, maka ia semakin bergairah.

4. Transvetitisme

Kelainan SeksualIlustrasi. (Envatoelements/Rawpixel)

Pelaku transvetitisme adalah pria heteroseksual yang akan mendapat kepuasan seksual dengan berdandan seperti wanita. Namun, pelaku transvetitisme juga bisa terjadi pada wanita.

5. Nekrofilia

Kelainan SeksualIlustrasi. (Envatoelements/stevanovicigor)

Pelaku dengan kelainan seksual nekrofilia akan mendapat kepuasan ketika melakukan aktivitas seksual terhadap mayat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar