Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pantas Saja PS5 Lama Dirilis, Karyawannya Ternyata Sibuk Main TikTok!

Pantas Saja PS5 Lama Dirilis Karyawannya Ternyata Sibuk Main TikTok

INDOZONE.ID - Sampai saat ini Sony masih belum memberikan informasi lengkap seputar console next-gen miliknya yaitu PlayStation 5. Bahkan saat ini yang baru resmi diumumkan hanyalah nama dan juga logo dari PS5.

Tentu hal tersebut membuat banyak fans dan juga pengguna PlayStation semakin penasaran dengan rupa dan fitur yang dihadirkan di console tersebut.

Namun baru-baru ini terungkap kenapa informasi seputar PlayStation 5 jarang diberitakan oleh Sony. Ternyata karyawannya sedang sibuk bermain TikTok.

@playstation ? original sound - playstation

What have we done

@playstation ? original sound - playstation

Press ?? to Rest. #deathstranding #fyp #foryou

Ya, baru-baru ini PlayStation mengumumkan bahwa mereka telah membuat akun resminya di TikTok dan akan menghadirkan konten-konten menarik seputar kantor dan juga karyawan yang bekerja di PlayStation.

Dalam beberapa video yang diunggah PlayStation ke akun TikTok resminya, terlihat bahwa para karyawan tersebut terlihat bahwa mereka terlihat cukup asyik membuat konten di aplikasi buatan ByteDance tersebut.

Tapi jangan diambil serius ya guys! Pasalnya Sony memang jarang memberikan informasi terkait console next-gen mereka ke publik. Maka dari itulah kehadiran PlayStation di TikTok ini hanya untuk memberitahu bagaimana keseharian karyawan di PlayStation.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar