Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Piala AFC: Kesalahan Fatal Bali United Harus Dibayar Mahal

Piala AFC Kesalahan Fatal Bali United Harus Dibayar Mahal

INDOZONE.ID - Bali United gagal memetik kemenangan pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020. Mereka menyerah dari wakil Kamboja, Svay Rieng, Selasa (25/2/2020).

Dalam laga yang berlangsung di National Olympic Stadium tersebut, klub berjuluk Serdadu Tridatu takluk dengan skor tipis 1-2.

Staf pelatih Bali United, Eko Purdjianto, sudah memprediksi sejak awal pertandingan ini tak akan mudah. Dia menilai, Svay Rieng sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih kemenangan.

Selain itu, Eko juga menyebut kekalahan ini disebabkan kesalahan fatal yang dilakukan Fadil Sausu dan kawan kawan pada babak pertama. Hal itu yang membuat Svay Rieng mampu mencuri dua gol di awal babak pertama.

"Di babak kedua, permainan kami lebih baik. Kami menciptakan beberapa kesempatan, tetapi hanya mencetak satu gol," ujar Eko seperti dilansir Goal.com

Dengan hasil ini, Bali United menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2020 dengan tiga poin. Mereka terpaut satu poin dari Ceres Negros yang memuncaki klasemen. 

Susunan pemain

Berikut ini adalah susunan pemain pada pertandingan Bali United kontra Svay Rieng di laga kedua Grup G Piala AFC 2020, Selasa (25/2/2020):

Bali United Piala AFCBali United saat berhadapan dengan Svay Rieng dalam lanjutan Piala AFC 2020, Selasa (25/2/2020). (Dok. Bali United)

Svay Rieng: Oum Outdom, Jonathan Campbell, Soeuy Visal, Saret Krya, Sok Samnang (Nen Sothearoth 85), Hoy Phallin (Pidor Sam Oeun 67), Daisuke Kobayashi, Thiago Santos, Suon Sovann, Prak Mony Udom (Chhin Chhoeun 72), Jean Privat Mbarga

Bali United: Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Fadil Sausu (Sidik Saimima 72), Brwa Nouri, Paulo Sergio, Muhammad Rachmat, Melvin Platje (Stefano Lilipaly 69), Ilija Spasojevic (Lerby Eliandry 84)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar