Indozone ID Menulis artikel
@indozone

The King of Fighters Allstar Hadirkan Kolaborasi 'Samurai Shodown'

The King of Fighters Allstar Hadirkan Kolaborasi amp039Samurai Shodownamp039

INDOZONE.ID - Ada kabar baik buat pecinta game petarung. Netmarble kembali berkolaborasi dengan SNK dalam debutan baru 'The King of Fighters Allstar' yang menghadirkan beragam fighter dari serial game action 'Samurai Shodown.' 

Pemain bisa login ke dalam game untuk mengumpulkan fighter dan menyelesaikan event periode terbatas. Mulai 25 Februari sampai 16 Maret 2020 mendatang.

Beberapa karakter petarung akan tersedia dikoleksi para pemain sesuai dengan periode yang ditentukan. 

Seperti Haohmaru dan Nakoruru akan tersedia mulai 25 Februari sampai 16 Maret. Sementara Fighter lawan, Genjuro dan Charlotte, akan tersedia mulai 3 - 16 Maret. 

Selain itu, ada juga Nakoruru dari 'The King of Fighters XIV' yang akan hadir pada 10 Maret. Sebagai tambahan, para pemain juga bisa mengoleksi dua tambahan Warrior Samurai Shodown, Tachibana Ukyo dan Amakusa, dengan menyelesaikan event periode terbatas.

'The King of Fighters Allstar' bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Adapun untuk event in-game akan terus diupdate di aplkasi game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar