J_astor Menulis artikel
@jastor

Sudah Pindah ke Korea, OWL 2020 Ditunda Lagi Karena Virus Corona

Sudah Pindah ke Korea OWL 2020 Ditunda Lagi Karena Virus Corona

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Blizzard Entertainment selaku pengembang dari game Overwatch resmi memindahkan turnamen Overwatch League dari Tiongkok ke Korea Selatan karena virus corona.

Pihak Blizzard Entertainment memang sangat memperhatikan kesehatan para staf dan pemain yang akan bertanding di turnamen tersebut. Maka dari itu mereka memutuskan untuk mengganti tempat dari turnamen tersebut.

Turnamen Overwatch League 2019Turnamen Overwatch League 2019 (photo/FOX Sports Asia)

Namun baru saja terdapat informasi baru yang mengatakan bahwa turnamen Overwatch League di Korea Selatan juga akan ditunda lagi karena virus corona saat ini sudah mulai masuk ke Korea Selatan.

Ads in here

"Karena ingin menjaga kesehatan dan keselamatan para pemain, fans, dan staf, kami menunda turnamen Overwatch League 2020 di Korea Selatan pada minggu ke 5, 6, dan 7," tulis Blizzard di akun Twitter resminya.

Tentu pemindahan venue turnamen ini bisa dibilang cukup sia-sia bagi Blizzard. Pasalnya meskipun sudah pindah ke Korea Selatan, virus corona tetap saja ada dan datang untuk mengganggu jalannya turnamen tersebut.

Mungkin sebaiknya Blizzard harus memindahkan turnamen tersebut ke negara di luar Asia. Pasalnya saat ini kebanyakan negara di Asia seperti Malaysia, Singapura, Jepang, dan Korea Selatan sudah banyak yang terjangkit oleh virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar