Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Monumen Tikus di Rusia, Dibangun Untuk Mengenang Jasa-Jasa Tikus

Monumen Tikus di Rusia Dibangun Untuk Mengenang Jasa-Jasa Tikus

INDOZONE.ID - Tikus dianggap sebagai hama jorok, yang sangat mengganggu dan merugikan manusia. 

Namun di Rusia, didirikan sebuah monumen tikus yang diresmikan pada tahun 2013 lalu. Monumen ini dibangun di Institut Cytology dan Genetik di Novosibirsk, Rusia.

Institut tersebut merupakan sebuah fasilitas penelitian yang terkait dengan Novosibirsk State University yang berusaha untuk lebih memahami sifat DNA.

Ternyata pembangunan monumen ini untuk mengenang jasa-jasa tikus karena telah menjadi bahan percobaan untuk kepentingan ilmu pengetahuan umat manusia. 

Lembaga ini mengumpulkan sumbangan untuk mendanai patung dan taman sekitarnya, yang harganya sekitar $ 50.000 (1,7 juta rubel) pada saat itu.

Monumen tikus ini digambarkan lengkap dengan kacamata sedang merajut sesuatu yang berbentuk DNA. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Kumpulan Quote Cak Lontong yang Sama Sekali Tidak Bijak
    Di dunia ini, ada begitu banyak kutipan-kutipan sakti dari orang-orang terkenal dan kece. Dan kutipan dari satu orang ini, berhasil menjadi unik dan paling tidak jelas. Yah Cak Lontong berhasil mengisi kekosongan hati umat manusia dengan kuote-kuotenya y
    Tingkah Konyol Bintang K-pop yang Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Manusia
    Dengan kelahiran K-pop, bintang-bintang K-pop telah banyak dipuja dan dikagumi oleh jutaan penggemar diseluruh dunia. Penampilan mereka yang sempurna dan keterampilan mereka yang membuat kita berfikir bahwa mereka memiliki segalanya. Tapi kenyataannya mer
    Tribut Untuk Mendiang Jong Hyun SHINee, Inilah 15 Lagu Karya Jong Hyun Yang Penuh Makna Pilihan Kritikus Musik.
    Dunia K-pop baru saja dilanda duka dengan kepergian mendadak vokalis utama SHINee bernama Kim Jong Hyun. Ia meninggal pada senin 18 Desember 2017 meninggalkan warisan dengan penuh musik yang kuat.Seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang dengan jujur mengungkapkan keadaannya lewat lagu, Jong Hyun mengokohkan namanya diindustri musik Korea dengan nada dan gaya musik yang jelas dan ekspresif melalui karyanya bersama SHINee dan artis Korea lainnya, serta beberpa album solonya.
    Inilah Deretan Look Make Up Sensasional ala Lady Gaya
    Penampilan Lady Gaga memang selalu menyita perhatian. Gayanya jauh dari kata biasa, bukan hanya soal busana, tapi juga soal make up.
    Duh, Utang MU Naik Lagi Nih
    Utang bersih Manchester United dikabarkan mengalami kenaikan.