J_astor Menulis artikel
@jastor

Jakarta Banjir, Turnamen MLBB Development League Terpaksa Ditunda!

Jakarta Banjir Turnamen MLBB Development League Terpaksa Ditunda

INDOZONE.ID - Belakangan ini banyak sekali turnamen Esports yang harus ditunda lantaran kehadiran virus corona di kota Wuhan yang saat ini mulai menyebar di banyak negara. Tentu hal tersebut merugikan banyak pihak terutama untuk penyelenggara turnamen.

Nah, bicara soal penundaan turnamen, baru-baru ini turnamen Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) juga dilaporkan harus ditunda, namun bukan ditunda karena virus corona melainkan karena banjir di Jakarta yang cukup parah.

MLBB Development LeagueMLBB Development League (photo/Moonton/Mobile Legends)

Memang pada tanggal 25 Februari kemarin, Ibu Kota Jakarta sempat dilanda musibah banjir yang cukup besar sehingga membuat banyak aktivitas menjadi terganggu, termasuk penyelenggaraan turnamen Mobile Legends ini.

Panitia turnamen MDL sendiri mengatakan bahwa pertandingan Day 2 Week 2 akan ditunda ke tanggal 27 Februari 2020 besok yang semestinya telah digelar pada tanggal 25 Februari kemarin.

Ads in here

"Pertandingan Day 2 Week 2 Regular Season pada hari ini, 25 Feb 2020 DIUNDUR karena musibah banjir yang terjadi di Jakarta pada hari ini. Pertandingan hari ini akan digantikan pada hari Kamis, 27 Feb 2020," tulis pihak panitia turnamen MDL.

Sekedar informasi, MDL sendiri merupakan turnamen Mobile Legends yang dibuat untuk menggantikan turnamen Mobile Legends Pro League (MPL) yang saat ini hanya dapat diikuti oleh tim-tim profesional saja.

Di turnamen MDL, organisasi Esports Mobile Legends yang masih belum terlalu terkenal dapat mencoba keberuntungan mereka dengan mengikuti turnamen tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar