J_astor Menulis artikel
@jastor

Co-Founder Respawn Entertainment Angkat Kaki dari Studionya, Kenapa?

Co-Founder Respawn Entertainment Angkat Kaki dari Studionya Kenapa

INDOZONE.ID - Respawn Entertainment saat ini dikenal sebagai salah satu studio game milik Electronic Arts yang berhasil mengembangkan game-game terkenal seperti Apex Legends, Titanfall, Star Wars Jedi: Fallen Order, dan masih banyak lagi.

Namun baru saja studio yang berbasis di California, AS tersebut telah kehilangan salah satu petingginya yaitu Drew McCoy. Ya, Drew McCoy diketahui resmi hengkang dari Respawn Entertainment setelah ia bekerja selama 10 tahun di studio tersebut.

Drew McCoyDrew McCoy (photo/YouTube/WIRED)

Menjabat sebagai seorang Co-Founder dan juga Lead Producer, hadirnya McCoy di Respawn Entertainment dikatakan sangat penting dan membuat studio game tersebut bisa menjadi hebat seperti saat ini.

Tentu kepergian McCoy ditengah-tengah suksesnya Respawn Entertainment menimbulkan tanda tanya besar dari para fans. Banyak yang ingin mengetahui alasan kenapa McCoy memutuskan untuk hengkang.

Ads in here


Melalui akun Twitter miliknya, McCoy mengatakan bahwa dirinya hengkang karena ingin beristirahat sejenak dan ingin mencoba untuk mencari tantangan baru di industri video game.

Dengan itu, maka ada kemungkinan besar McCoy akan berpindah ke perusahaan game baru dan akan mencoba keberuntungannya di perusahaan barunya tersebut. Kita lihat saja kemana Drew McCoy akan pergi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar