I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Aliansi JYPE dengan Label asal Amerika, Twice Siap Go Internasional

Aliansi JYPE dengan Label asal Amerika Twice Siap Go Internasional

INDOZONE.ID - Idol KPop Twice dikabarkan akan memulai membentangkan sayapnya secara internasional. Pasca kerjasama antara JYP Entertainment dengan label asal Amerika Serikat, Republic Records, kemungkinan tersebut akan terwujud.

Melansir dari Billboard, kerjasama JYP Entertainment dengan Republic Records nantinya tidak hanya akan memperkenalkan Twice secara internasional. Namun dengan artis-artis lain di bawah manajemen JYP Entertainment lainnya. 

Twice sendiri akan menjadi artis pertama yang akan diangkat karena kerjasama tersebut. Seperti yang dikutip melalui Billboard, CEO JYP Jimmy Jeong berharap kerjasama ini menjadi langkah awal untuk mengangkat KPop agar lebih mendunia lagi.

Ads in here

"Mempersembahkan KPop dengan tingkatan selanjutnya kepada seluruh fans di seluruh dunia," ujar sang CEO. 

Republic Records sendiri dikenal sebagai label terbesar di Amerika Serikat dan pernah menjadi salah satu label dengan rangking tertinggi di tangga lagu Billboard sepanjang 2019 lalu. Beberapa artis internasional yang bernaung pada label tersebut terdiri dari Ariana Grande, Drake, Jonas Brothers, Post Malone, dan Taylor Swift.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar