Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Gol Mertens Bawa Napoli Unggul atas Barcelona

Gol Mertens Bawa Napoli Unggul atas Barcelona

INDOZONE.ID - Napoli menjamu  Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (26/02/20) pukul 03.00 WIB. Dries Mertens mencetak gol keunggulan Napoli atas Barcelona di babak pertama.

Pelatih Napoli, Gannero Gattuso menerapkan skema permainan bertahan di babak pertama. Dia meletakkan banyak pemain di pertahanan terakhir untuk menutup pergerakan mesin gol milik Barcelona, Lionel Messi.

Selain itu, Gattuso juga menerapkan skema permainan serangan balik di laga ini. Ini meruapakan taktik yang baik untuk merepotkan skuat Blaugrana.

Ads in here

Barcelona memang menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama. Megabintang Barcelona, Lionel Messi nyaris mencetak gol di menit kesembilan ketika dirinya berada di kotak penalti Napoli dan melakukan kerja sama dengan Frenkie de Jong.

Namun sepakan kiri pemain asal Argentina itu belum menemui target, bola hanya melambung di atas mistar gawang.

Striker Napoli, Dries Mertens membawa timnya unggul di menit ke-30. Gol berawal saat Piot Zielinski mengirim umpan silang ke arah Mertens usai memanfaatkan kelengahan bek Junior Firpo.

Striker asal Belgia itu melakukan satu sentuhan dn langsung melepaskan sepakan kaki kanan dari depan kotak penalti. Kiper Barcelona, Ter-Stegen tak dapat menjangkau bola yang mengarah ke pojok atas kanan gawang. Skor 1-0 untuk keuggulan sementara Napoli hingga turun minum.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar