J_astor Menulis artikel
@jastor

Roma atau MU, Smalling: Ini Pilihan yang Menarik

Roma atau MU Smalling Ini Pilihan yang Menarik

INDOZONE.ID - Bek AS Roma, Chris Smalling dihadapkan pada pilihan sulit soal masa depan kariernya. Smalling harus memilih apakah dia akan lanjut di AS Roma atau kembali ke Manchester United hingga kontraknya selesai.

Smalling dipinjamkan MU ke AS Roma pada musim panas 2019 lalu. Durasi peminjaman Smalling akan selesai pada akhir musim 2019/2020.

Bersama AS Roma, Smalling tampil gemilang. Dia selalu jadi starter dan bermain penuh di 20 dari 21 pertandingan terakhir AS Roma di Liga Italia.

Ads in here

AS Roma sendiri berniat untuk mempermanenkan Smalling. Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca baru-baru ini juga mengutarakan harapannya agar Smalling tetap tinggal.

Kontrak Smalling di United akan berakhir pada 2022 mendatang. Apapun keputusannya nanti, Smalling mengakui dihadapkan pada pilihan yang menarik.

"Ketika saya tiba untuk pertama kalinya, rasanya menyenangkan tapi juga menakutkan karena Anda tidak yakin apa yang bisa diharapkan," ujar Smalling kepada Sky Sports News.

"Negara baru, pengalaman baru. Tapi mengingat bagaimana saya sudah bisa menyesuaikan diri, cinta yang saya rasakan, khususnya dari fans dan semua orang di Roma, ini akan jadi keputusan menarik."

"Beberapa pemain bilang kalau Anda bisa langsung sukses, cinta yang akan Anda terima di kota ini luar biasa. Itulah yang sudah saya rasakan, begitu juga dengan keluarga saya. Semoga itu berlanjut," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar