Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sambut Hari Valentine Dengan Nonton 4 Drakor Romantis Bikin Baper Berikut!

Sambut Hari Valentine Dengan Nonton 4 Drakor Romantis Bikin Baper Berikut
Rayakan Valentine sambil nonton drakor romantis bersama yang tersayang.
Cocok buatmu

Bicara soal drama Korea memang nggak akan ada habisnya. Cerita terbangun berkat akting dari aktor dan aktrsinya. Mereka nggak segan mengerahkan emosi untuk membangun chemistry kuat. Maka sudah bukan rahasa lagi bila drakor jagonya membuat penonton termehek-mehek.

Anyway, karena sebentar lagi Valentine, 4 drama Korea ini bisa jadi rekomendasi temani waktu kencan bersama yang tersayang. Tonton, yuk! 

1. I Picked Up a Celebrity On The Street

Kwikku, I Picked Up a Celebrity On The Street

Kim Ga Eun berperan sebagai Lee Yeon Seo suatu hari minum terlalu banyak karena merasa sebal dengan manajernya. Tetapi secara nggak sengaja ia merencanakan perlawanan terhadap bintang Hallyu papan atas, Kang Joon Hyuk (Sung Hoon). Hubungan lucu namun mengasikkan itu wajib banget ditonton! 

2. Witchs’s Love

Kwikku, Witchss Love

Kang Cho Hong (Yoon So Hee), seorang penyihir dengan kekuatan telekinesis dan tuan tanahnya Ma Sung Tae (Hyun Woo) tengah berjuang dengan masa lalu traumatis. Pertengkaran mereka begitu menggemaskan, namun lambat laun berubah menjadi sesuatu yang berbeda. Romansa makin bikin baper ketika keduanya saling menjaga cinta di tengah masalah. 

3. Cinderella and Four Knights

Kwikku, Cinderella and Four Knights

Karakter Park So Dam sebagai Eun Ha Won yang bekerja untuk keluarga kaya sebagai pembantu rumah tangga di sebuah rumah yang dihuni oleh tiga sepupu, Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun), Kang Ji Woon (Jung Il Woo) dan Kang Seo Woo (Lee Jung Shin). Meskipun kisah dalam drama ini klise, namun So Dam dan para aktor begitu hebar hingga membangun cerita secara utuh. 

4. Noble, My Love

Kwikku, Noble My Love

Cha Yoon Seo (Kim Jae Kyung), seorang dokter hewan dan Lee Kang Hoon (Sung Hoon) adalah CEO mudah, kaya serta pewaris kerajaan bisnis yang menguntungkan. Mereka berpura-pura menjalin hubungan agar ibu sang pria berhenti menekan untuk segera menikah. Keseimbangan antara komedi dan romansa yang menggetarkan hati sukses membuat penonton baper.

Salah satu cara menghibur diri sekaligus membuat baper adalah nonton drama Korea. Jadi pilih yang mana untuk temani Hari Valentine nanti?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar