Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Koleksi Spring 2020, Kate Spade Ajak Perempuan Berpetualang

Koleksi Spring 2020Kate Spade Ajak Perempuan Berpetualang

INDOZONE.ID - Memasuki awal 2020, . Keindahan warna-warna natural mendominasi seluruh koleksi yaKate Spade New York mengajak perempuan berpetualang dalam koleksi Spring 2020ng ada. Paduan warna hijau olive hingga fiji terlihat dinamis saat dipadankan dengan warna-warna klasik seperti hitam, putih dan cokelat.

Untuk memberikan kesan lebih kuat, Kate Spade menggabungkan pattern tweed dan lace dengan warna-warna citronelle dan kemon sorbet. Sehingga koleksi ini terlihat lebih sporty, preppy, ladylike dan utilitarian. Desain seperti inilah yang menjadi andalan Kate Spade Spring 2020.

Pada musim ini Kate Spade melengkapi dengan koleksi tas berbahan kargo dan oversize totebag yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Tas juga didesain menggunakan material luxe yang terdiri dari goatskin leather, Italian raffia, snakeskin-embossed leather tweed.

Ads in here

Kamu juga bisa menemukan desain siluet utilitarian ini pada koleksi sling bag, slouchy bag dan shoulder bag.

Ada pula seri tas siluet lainnya yang berbentuk persegi. Koleksi ini terinspirasi dari tas dokter yang memiliki gaya cukup frame closure. Bahan yang digunakan seperti jacquard, crochet knit, printed nylon dan pebble leather.

"Untuk lebih nyaman, kami menghadirkan Mystery, tas pundak dengan triple compartment bersiluet feminin dengan sudut berbulat, kombinasi warna kontras, yang dilengkapi dengan aksen spade metal di bagian flap. Mystery juga menyediakan strap lepas-pasang," kata Putri Kartika Sinaga Public Relations Executive, Kanmo Group di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Selain itu, untuk melengkapi koleksi ini Kate Spade juga meluncurkan busana ready to wear bergaya feminin. Terdiri dari trench coat dan trench dresses, jaket safari dengan rok senada, shirtdress dengan bahan tipis dan midi dress yang cocok dipakai untuk travelling. Koleksi ini hadir dalam berbagai style – fitted mini dress, jaket oversized – serta cardigan, dan wide-leg trousers. Koleksi kali ini dapat dipadukan untuk layering, dan cocok untuk acara siang dan malam hari.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar