Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Cukup 3 Alasan Bikin Hati Senang dan Penasaran Nonton Serial Touch

Cukup 3 Alasan Bikin Hati Senang dan Penasaran Nonton Serial Touch
Alasan wajib banget nonton Touch.
Cocok buatmu

Industri makeup nggak pernah ada matinya. Bahkan dewasa ini, bidang tersebut semakin marak dan digeluti oleh berbagai generasi. Bila pada umumnya profesi tersebut dilakukan oleh wanita, namun drama Touch memberikan persepsi berbeda.

Seorang makeup artist profesional pria justru akan memimpin jalannya cerita dan memberikan gambaran tentang dunia MUA. Lantas, kenapa sih kalian harus nonton? Ini dia alasannya! 

1. Mengubah persepsi industri rias

Kwikku, Mengubah persepsi industri rias

Bidang ini seringkali memiliki persepsi negarif karena hanya menilai kecantikan seseorang dari fisik dan hal tersebut sangatlah nggak realistis. Sementara itu, serial Touch menunjukkan dua sisi tentang bagaimana sih caranya mengaplikasikan dengan benar, serta siapapun itu nggak mengenal fisik berhak tampil sempurna. 

2. Pelajaran penting di tempat kerja

Kwikku, Pelajaran penting di tempat kerja

Dalam beberapa episode drama, para trainee salon mulai berhenti karena sikap bos yang buruk dan terlalu ketat. Namun Jung Hyuk dan Do Min menyadari kesalahan dan berusaha mengendalikan amarah. Akhirnya mereka mengerahkan upaya agar staf kembali rukun dan memperlakukan para staf dengan baik. 

3. Perbedaan usia tetapi menunjukkan profesionalitas

Kwikku, Perbedaan usia tetapi menunjukkan profesionalitas

Salah satu perbedaan jelas antara karakter, selain kepribadian mereka yakni usia. Drama ini membuat penonton terus menebak apakah mereka akan terlibat kisah yang lebih dari itu atau tetap sebagai senior-junior di tempat kerja.

Jadi makin penasaran pengen nonton, kan? Well, buat para pecinta makeup, drama ini wajib banget kalian ikutin! 

0
0 none
Komentar