Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Berjalan Kaki dapat Membakar Kalori, Jika Dilakukan dengan Tepat

Berjalan Kaki dapat Membakar Kalori Jika Dilakukan dengan Tepat

INDOZONE.ID - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, salah satunya dengan berolahraga. Olahraga tidak hanya dapat dilakukan di pusat kebugaran saja, tapi cukup jalan santai juga dapat menurunkan berat badan.

Jalan santai memang dapat membantu menurunkan berat badan, hanya saja perlu dilakukan dengan tepat. Berdasarkan studi dilakukan oleh Harvard University, mengatakan jalan cepat selama 30 menit membakar sekitar 150 kalori.

Itu artinya semakin lama dan semakin cepat, maka semakin banyak pula kalori yang dibakar. Selain itu, berikut ini cara lain untuk membakar kalori.

Ads in here

Kamu dapat jalan secepat mungkin, karena semakin cepat langkah semakin efisien pula aktivitas jalan kaki yang kamu lakukan. Tapi kamu jangan lupa untuk mengatur pernapasan.

Saat kamu hanya memiliki waktu sedikit, kamu dapat melakukan gerakan latihan interval intensitas tinggi (HIIT). Caranya kamu dapat melakukan jalan kaki intens dipadukan dengan jalan kaki dengan kecepatan sedikit lebih lambat. Dengan begitu kalori terbakar dengan  cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar