J_astor Menulis artikel
@jastor

Presiden Komisaris SEA Group Nilai Kompetisi Liga 1 Ibarat E-Commerce

Presiden Komisaris SEA Group Nilai Kompetisi Liga 1 Ibarat E-Commerce

INDOZONE.ID - Kompetisi sepak bola Indonesia, khususnya Liga 1, diyakini semakin berkembang setiap tahunnya. Dalam satu tahun terakhir, kompetisi Liga 1 dinilai sudah mengarah ke tujuan yang diharapkan.

Hal ini yang menjadi dasar SEA Group, induk perusahaan Shopee yang jadi sponsor utama Liga 1 2020, terus berkomitmen mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

"Selama satu tahun terakhir kami melihat perkembangan sepak bola Indonesia itu positif. Apalagi tahun 2021 Indonesia akan jadi tuan rumah World Cup (Piala Dunia U-20). Jadi ini momentum yang sangat baik untuk Indonesia," tutur Presiden Komisaris SEA Group, Pandu Patria Sjahir. 

Ads in here

Menurutnya, kompetisi Liga 1 itu diibaratkan sebuah investasi. Dibutuhkan waktu yang panjang untuk bisa menuai hasil.

Kompetisi Liga 1Presiden Komisaris SEA Group, Pandu Patria Sjahrir (kanan), saat menghadiri launching Liga 1 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020). (Dok. SEA Group)

"Kami melihat sama seperti membangun e-commerce. Kita harus melihat ini jangka panjang," kata pria yang juga Managing Director Indies Capital tersebut. 

Sebelumnya, Pandu Sjahrir menegaskan, dibutuhkan kerja sama seluruh pihak untuk membawa Liga 1 menjadi lebih baik, lebih profesional. Menurutnya, sebuah kompetisi yang bagus tidak bisa berjalan sendirian. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar