J_astor Menulis artikel
@jastor

Ini Dia Rute Jelajah Fjällräven Indonesia Discovery 2020

Ini Dia Rute Jelajah Fjllrven Indonesia Discovery 2020

INDOZONE.ID - Fjällräven Indonesia baru saja mengumumkan rute penjelajahan pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 yang akan dilangsungkan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BTNBTS).

"Rute berbeda setiap tahun merupakan keunggulan Fjällräven Indonesia Discovery 2020 dalam menghadirkan pengalaman menakjubkan selama 3 hari 2 malam sepanjang 37 kilometer di Bromo Tengger Semeru," ujar Brand Manajer Fjällräven Indonesia, Indra Rian Riyadi dikutip dari Antara, Selasa (25/2).

Nah, rute penjelajahan alam untuk Fjällräven Indonesia Discovery tahun ini akan mulai dari Bukit Kingkong Hill, Cemoro Lawang, Lembah Jemplang, Tamping, Dalan Lawas, Pakis Bincil, dan berakhir di Plataran Bromo.

Ads in here

"Bila di tahun sebelumnya starting point di mulai dari Plataran Bromo, pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 kali ini, starting point di mulai di Bukit Kingkong Hill Wonokitri Pasuruan yang menyuguhkan pesona sunrise menakjubkan," kata Indra.

Fjällräven Indonesia Discovery merupakan kegiatan penjelajahan alam yang digelar setiap tahun. Kegiatan ini mengajak peserta untuk menikmati keindahan alam dengan menyajikan rute berbeda dan menyuguhkan pesona budaya sekitar.

Para peserta lokal bisa mendapatkan harga tiket awal Rp2 juta saat berlangsungnya pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2020 di JCC, Senayan, Jakarta, pada 12 sampai 15 Maret 2020 mendatang. Sementara untuk harga tiket normal akan diberlakukan mulai 16 sampai 23 Maret 2020.

Adapun harga tiket normal untuk penjelajah domestik adalah Rp2,4 juta sementara untuk penjelajah asal luar negeri ditarik biaya tiket sebesar Rp3,4 juta.

Fjällräven Indonesia Discovery 2020 merupakan penyelenggaran yang ketiga kali sejak digelar pertama kali pada tahun 2018.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar