J_astor Menulis artikel
@jastor

DotA Underlords Resmi Keluar dari Early Access, Season 1 Telah Dimulai

DotA Underlords Resmi Keluar dari Early Access Season 1 Telah Dimulai

INDOZONE.ID - Diluncurkan pertama kali pada tanggal 20 Juni tahun 2019 lalu, DotA Underlords menjadi salah satu game Auto Battler yang cukup terkenal saat ini selain Auto Chess dan juga Teamfight Tactics.

Sebelumnya Valve memutuskan untuk membuat DotA Underlords sebagai game standalone karena Auto Chess juga telah resmi lepas sebagai 'mode' di game DotA 2 dan memilih merilis gamenya sendiri.

Hampir setahun sejak tahap open-beta dan early access dibuka, Valve hari ini akhirnya telah resmi mengeluarkan DotA Underlords dari tahap early access dan segera memulai Season 1.

Diketahui bahwa Season 1 dari DotA Underlords ini telah dimulai hari ini, 25 Februari 2020 dan akan ada beberapa perubahan yang dihadirkan oleh Valve ke para pemain.

DotA UnderlordsDotA Underlords (photo/Valve)

Pasalnya para pemain yang ada di Minor Rank akan di-reset menjadi rank 1. Namun untuk para pemain dengan rank utama seperti Outlaw, Smuggler, dan Boss masih akan tetap dipertahankan di Season 1 ini.

Selain itu, akan ada arena baru yang dibuka. Arena tersebut nantinya dapat dimainkan oleh pemain yang memiliki level Protopass 5.

Ads in here

DotA UnderlordsDotA Underlords (photo/Valve)

Tak hanya itu, Valve juga akan memberikan beberapa item gratis kepada para pemain yang telah mencapai target tertentu di dalam game. Tentu hal tersebut cukup menguntungkan para pemain.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar