I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Reuni Bahagia Ahmad Dhani dan Maia Estianti di Final Indonesia Idol

Reuni Bahagia Ahmad Dhani dan Maia Estianti di Final Indonesia Idol

INDOZONE.ID - Acara grand final Indonesian Idol 2020 pada (24/2/2020) malam menjadi momen indah buat Ahmad Dhani bersama mantan istrinya Maia Estianty. Pasalnya, baik Dhani maupun Maia bisa berkumpul dengan dua anak mereka Al dan Dul dalam acara tersebut. 

Momen indah tersebut sempat ditunjukkan Al Ghazali melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on Feb 24, 2020 at 9:19am PST

Seperti diketahui sebelumnya, Maia Estianty bertindak sebagai juri dalam ajang tersebut. Sementara Ahmad Dhany didaulat tampil bersama Dewa 19 dan Ari Lasso dalam acara tersebut. Dhani juga bertindak sebagai juri tamu dalam acara pada malam tersebut.

Ads in here

Sementara Dul juga berkesempatan tampil memainkan piano bersama dua grand finalis, Tiara Anugrah dan Lyondra. Sedangkan Al sendiri hadir sebagai penonton dalam acara tersebut. 

Rasa bahagia juga diungkapkan oleh Maia Estianty saat berkomentar di sela-sela acara. Bahkan ia sempat bersenda gurau dengan mantan suaminya.

"Al Ghazali sudah datang di belakang sana. Ada Dul Jaelani juga yang bahagia pada hari ini. Ini adalah momen bahagia untuk anak-anak tercinta ya Mas Dhani?," ujar Maia menggoda Dhani. 

Komentar Maia tersebut membuat penonton bersorak. Ahmad Dhani pun mengatakan bahwa ia bahagia bisa hadir di situ. Bahkan bercanda menyebut Maia sebagai salah satu anak didiknya. 

"Saya tentu bahagia karena beberapa anak didik saya ada di sini. Termasuk Maia," celoteh Dhani. 

Bahkan ia berkomentar bila salah satu lagu Dewa 19 yang sempat dimainkan Dul Jaelani berjudul 'Cinta Kan Membawamu Kembali' merupakan lagu yang diciptakan untuk Maia Estianti.

"Memang lagu ini (Cinta kan Membawamu Kembali) saya buat untuk Maia waktu itu," ucapnya sambil melihat ke arah penonton. 

Grand Final Indonesian Idol sendiri menjadi pertarungan terakhir antara dua finalis Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting. Grand final ini akan berlanjut minggu depan untuk menentukan hasil voting yang menentukan pemenang tahun ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar