I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Berkat Warganet, Quaden Bayles Bisa Berlibur ke Disneyland

Berkat Warganet Quaden Bayles Bisa Berlibur ke Disneyland

INDOZONE.ID - Bocah 9 tahun asal Australia, Quaden Bayles belum lama ini menjadi viral di media sosial. Banyak warganet terenyuh dan bersimpati dengan kisah sedihnya yang kerap dibully di sekolah.

Video menangis Quaden yang mengaku kerap dibully di sekolah karena kekurangannya itu menjadi viral di jagat dunia maya. Iya, Quaden seorang bocah terlahir dengan achondroplasia, yang membuat bentuk dan ukuran tubuhnya tak seperti anak-anak seusianya yang lain.

Berkat the power of social media, seorang warganet bernama Brad Williams yang bersimpati dengan kesedihan Quaden mencoba melakukan aksi dana lewat situs penggalangan GoFundMe.

Ads in here

Penggalangan dana itu dilakukan Williams untuk menunjukkan kepada     Quaden bahwa di dunia ini masih banyak orang-orang baik yang peduli dengan dirinya.

Williams mengatakan, jika dana sudah terkumpul, maka dia akan mengajak Quaden beserta ibunya pergi liburan ke Amerika Serikat. Nantinya, dia akan membawa Quaden menginap di hotel mewah dan pergi ke Disneyland.

Kini tertaut dalam situs penggalangan dana tersebut, uang yang sudah terkumpul mencapai 121 ribu dolar AS. Sebuah jumlah yang cukup banyak untuk dapat mengantarkan Quaden dan ibunya liburan ke Amerika.

Semoga Quaden segera menapaki kaki di Disneyland ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar