J_astor Menulis artikel
@jastor

Stakeholder Diminta Bekerja Sama Demi Liga 1 yang Lebih Profesional

Stakeholder Diminta Bekerja Sama Demi Liga 1 yang Lebih Profesional

INDOZONE.ID - Ajang Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari mendatang. Banyak yang berharap, kompetisi tertinggi sepak bola nasional tersebut menjadi lebih profesional. 

Namun, hal itu tak bisa diwujudkan tanpa adanya kerja sama semua stakeholder. Butuh komitmen dari semua pihak untuk membuat kompetisi Liga 1 2020 lebih baik dari sebelumnya. 

Hal tersebut diungkapkan Pandu Patria Sjahrir, Presiden Komisaris SEA Group selaku induk perusahaan Shopee yang jadi sponsor utama Liga 1 2020. Menurutnya, Sebuah kompetisi yang bagus tidak bisa berjalan sendirian. 

Ads in here

Kompetisi Liga 1 ProfesionalPresiden Komisaris SEA Group selaku induk perusahaan Shopee yang jadi sponsor utama Liga 1 2020, Pandu Patria Sjahrir. (Dok. SEA Group)

"Dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi antar berbagai pihak, baik operator liga, klub dan pemain, penyelenggara pertandingan, hingga kehadiran sponsor," jelas Pandu yang juga menjabat Managing Director dari Indies Capital.

Sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) juga mengharapkan hal yang sama. BOPI berharap, kompetisi Liga 1 bisa ditata lebih baik.

Tantangan itu pun sudah disanggupi PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1. Mereka berkomitmen untuk membuat Liga 1 menjadi lebih profesional.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar