J_astor Menulis artikel
@jastor

Universitas Gunadarma Juarai PUBG Mobile Campus Championship 2019!

Universitas Gunadarma Juarai PUBG Mobile Campus Championship 2019

INDOZONE.ID - Turnamen game PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2019 akhirnya telah selesai. Diketahui ada 16 universitas dari seluruh Indonesia yang bertanding selama dua hari di babak Grand Finals dari turnamen tersebut.

Setelah bermain sebanyak 10 match, turnamen PMCC 2019 ini akhirnya berhasil dijuarai oleh Universitas Gunadarma (UG) setelah meraih banyak WWCD di dua hadir tersebut.

PMCC 2019PMCC 2019 (photo/Instagram/@pubgmobile_id)

Apalagi pemain dari Universitas Gunadarma ini juga bisa dibilang merupakan pemain PUBG Mobile yang sudah pernah bergelut di kancah kompetitif PUBG Mobile sebelumnya.

Contohnya saja Jeixy yang merupakan mantan pemain EVOS Esports yang pernah menjuarai PINC 2019. Hal tersebut membuat tim ini dengan mudah dapat mengalahkan 15 universitas lainnya sehingga menjadi juara di turnamen tersebut.

Ads in here

Klasemen akhir PMCC 2019Klasemen akhir PMCC 2019 (photo/PUBG Mobile Esports)

Dengan ini, Universitas Gunadarma berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp50 juta dan juga piala beserta medali PMCC 2019. Tentu hal ini merupakan sebuah prestasi besar yang diraih oleh universitas asal Depok, Jawa Barat tersebut.

Selain itu Jeixy juga terpilih sebagai Terminator di turnamen tersebut setelah mendapatkan jumlah kill yang sangat banyak di 10 match yang sudah dipertandingkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id) on Feb 23, 2020 at 5:50am PST

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar