Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Vivo Pamerkan Desain Smartphone APEX 2020 Lewat Iklan di Tempat Umum

Vivo Pamerkan Desain Smartphone APEX 2020 Lewat Iklan di Tempat Umum

INDOZONE.ID - Sempat mundur dari MWC (Mobile World Congress) 2020 karena dibatalkan akibat virus corona, Vivo kini sedang mencari tanggal yang cocok untuk merilis smartphone flagship terbarunya yang bernama Vivo APEX 2020.

Diketahui bahwa smartphone APEX 2020 ini bakal hadir dengan berbagai inovasi baru yang membuat smartphone ini berbeda dari smartphone biasa. Nah, baru saja informasi terbaru seputar smartphone ini sudah beredar kembali di internet.

Pasalnya salah satu jurnalis dari Android Police, David Ruddock telah menemukan iklan smartphone Vivo APEX 2020 di tempat umum. Terlihat bahwa iklan itu menampilkan bagian belakang smartphone Vivo APEX 2020 dengan cukup jelas.


Yang membuat tampilan smartphone ini menarik adalah dari kamera belakangnya. Pasalnya kamera yang dihadirkan tersebut terlihat memiliki bentuk sangat unik dan berbeda dari smartphone biasanya.

Berdasarkan bocoran dari leaker terkenal bernama Benjamin Geskin, Vivo APEX 2020 ini hadir dengan kamera utama beresolusi 48MP yang menghadirkan teknologi stabilisasi dan juga 5-7.5x optical zoom.


Namun masih belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan secara resmi oleh Vivo. Mungkin saja sebentar lagi mereka akan mengumumkan sebuah event live-stream baru seperti brand-brand smartphone lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar