J_astor Menulis artikel
@jastor

Dignitate: Karakter ‘Swag' Al-Ghozali Buat Penggemar Histeris

Dignitate Karakter Swag Al-Ghozali Buat Penggemar Histeris

Pertumbuhan film Tanah Air mengalami kenaikan luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari gregret produksi yang kian terasa. Belum lagi potensi para aktor dan aktris muda yang semakin ciamik. Potret itu juga muncul dari film terbaru yang berjudul Dignitate. Salah satu karya adaptasi novel di wattpad dengan judul yang sama. Kehadiran Al-Ghozali sebagai pemeran utama pria menjadi magnet tersendiri.

Disini anak dari Maia Estianti ini bakal berperan sebagai Alif.Siswa SMA  berkarkater dingin sekaligus kasar. Dignitate tidak hanya menceritakan mengenai kisah cinta SMA. Namun, pergulatan emosi antara keluarga sekaligus persahabatan. Tidak heran jika penggemar dibuat penasaran dengan akting Al Ghozali di film bergenre romance ini. Oya, pria yang sering dipanggil Al itu disandingkan dengan aktris muda kenamaan Indonesia, Caitlin Helderman. Saking kuat chemistry yang terbangun  membuat para fans baper sampai menjodoh-jodohkan keduanya.

Dignitate sendiri bakal tayang perdana di biaoskop seluruh Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Nha, cocok banget nih buat nemenin kamu menghabiskan waktu libur impek.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar