J_astor Menulis artikel
@jastor

Chanyeol Kembali Dijodohkan dengan Punch di OST Romantic Docter Kim Season 2

Chanyeol Kembali Dijodohkan dengan Punch di OST Romantic Docter Kim Season 2

Belum lama ini kabar mengembirakan kembali datang dari Chanyeol. Salah satu member EXO ini bersanding dengan Punch untuk projek soundtreck drama Romantic Dokter Kim Season 2. Kenyataan tersebut langsung disambut antusias para penggemar. Dimana keduanya nilai selalu serasi saat berduet. Sebelumnya Chanyeol dan Punch sukses melantunkan soundtrek di serial Goblin.

Kali ini mereka bakal melantunkan lagi berjudul Go away..go away. Suara merdu dari Punch berpadu dengan rap nagih dari Kim Chanyeol membuat go away go away langsung mendapat respon luar biasa. Sedangkan kali ini Romantic Dokter Kim 2 mengajak serta Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, datangnya sosok Ahn Hye Seop kian mempertajam arah cerita drama tersebut.

Kabar dari EXO sendiri sekarang fandom telah terbagi menjadi dua kubu. Kondisi itu terjadi karena pengakuan yang cukup mengejutkan dari Chen pada awal Januari 2020. Meskipun begitu, member lain termasuk Chanyeol menangapi kabar ini dengan santai. Bahkan mereka terlihat sibuk dengan projek induvidu yang kian mengunung.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar