J_astor Menulis artikel
@jastor

Lisa Blackpink Kelelahan: Sang Princess, Setelah Ini Tidurlah yang Nyenyak

Lisa Blackpink Kelelahan Sang Princess Setelah Ini Tidurlah yang Nyenyak

Blackpink merupan grup idol yang sekarang melambungkan nama dengan ragam prestasi yang diraih. Sontak hal itu pula yang membuat 4 member cantiknya terus menaiki puncak popularitas. Lisa adalah salah satu member dengan ketenaran luar biasa. Sejak awal kemunculannya Lisa sudah sering mendapat pujian selangit dari para penggemar.

Belum lama ini Lisa Blackpink kembali diperbincangkan. Hal tersebut terkait kemanisannya yang tetap terlihat meskipun berada di kondisi yang sangat lelah. Diketahui bahwa beberapa hari yang lalu Blackpink baru saja menggelar jumpa fans di Jakarta, Indonesia. Setelah Lisa sendiri harus langsung terbang menuju Cina untuk mengurus projek disana.

Jadwal padat itu membuat Lisa terlihat sangat kelelahan saat tiba di Bandara Internasional, inchon. Namun, agar tidak mengecewakan para penggemar yang sudah menunggu kedatangannya. Lisa terlihat untuk menyapa dengan senyum manisnya. Sontak, aksi ini dipuja habis-habisan oleh para fans dunia. Blackpink sendiri dikonfirmasi akan segera meluncurkan album comeback mereka di awal tahun 2020. Tunggu saja yah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar