J_astor Menulis artikel
@jastor

Menolak Lupa: Kecerahan D.O EXO di 100days: My Prince

Menolak Lupa Kecerahan DO EXO di 100days My Prince

Kyungsoo atau lebih dikenal dengan D.O EXO sering disebut sebagai member dengan personility paling keren. Seperti yang sering Chanyeol katakan bahwa ia bukan orang yang senang berbicara. Namun, disitulah kelebihan darinya. Chanyeol juga sering kali menjahili hyung-nya tersebut. Sebab, menurutnya D.O selalu menggemaskan saat memberi respon.

Nha, eksistensi D.O sendiri sudah terlihat dari awal debutnya. Pria yang sekarang sibuk menjalani wajib militernya itu mendulang kesuksesan dengan the golden voice miliknya. Dan, yang paling tergingan adalah talenta akting Kyungsoo juga patut diacungi jempol.

Film The Annoying Brother mendulang kesuksesan. Berikutnya, beberapa drama yang juga membawa D.O dipuncak gemerlap industri Korea Selatan. Termasuk pesona Kyungsoo saat bermain di 100 days: My Prince  bersama aktris Nam Ji Hyun.  Serius, demi apapun disini pelantun Lucky tersebut terlihat bersinar. Dia mempunyai suara berat tercampur cantik oleh tatapan tajam. Parah, sampai scene kissing-nya dianggap paling bersinar oleh Chen. Enggak heran dong kalau rating tertinggi The 100days: My Prince  pernah memecahkan rekor. Wah, daebak. Makin kangen kan?

 

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar