J_astor Menulis artikel
@jastor

Potret Persahabatan Duo "95” BTS yang Begitu Manis

Potret Persahabatan Duo 95 BTS yang Begitu Manis

Bangtan Boys atau sering dikenal dengan sebutan BTS merupakan grup idol yang masih berada di titik puncak popularitas. Namanya sering kali muncul sebagai pemenang di ragam ajang penghargaan. Tidak tanggung-tanggung mereka membawa wabah ARMY pada hampir seluruh dunia, termasuk Hollywood. Hadirnya mereka di acara sebesar Dick Cclark's New Years Rocking Eve, di New York kian melejitkan nama 7 member BTS.

Yang selalu menarik perhatian penggemar adalah kekompakan Duo 95, yaitu Jimin dan V BTS. Keduanya tumbuh bersama di BTS sejak masa trainee sampai debut. Dalam salah satu talk show Taeyong atau sering dipanggil V mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Jimin sangat dekat. Bahkan ia sempat menulis surat terima kasih pada member dengan senyum manis itu.

Kahangatan dari keduanya tergambar begitu jelas. Jimin yang selalu panik ketika V menangis. Dimana ia berusaha untuk menghibur teman seperjuangan itu dengan memeluk dan mengusap rambut Oppa V. Manis banget yah.

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    10 Fashion Bandara Ala Selebritis K-Pop Yang Paling Banyak Di Cintai 2018 Ini
    Fashion bandara adalah hal yang penting. Karena ini adalah kesempatan langkah dimana penggemar dapat bertemu para selebritis ditempat umum diluar jam kerja mereka, perjalanan dari kedatangan mereka hingga cekin di bandara bisa dibilang sebagai fashion show 5 menit. Ketika para selebritis tidak mengenakan pakaian panggung mereka, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan gaya individual mereka. dan ini juga tempat terbaik untuk penggemar mengetahui tren fashion terkini dan menjadikannya inspirasi.
    Kalau Jadi Vanesha Prescilla, Pilih Nunggu Yang Nun Jauh Disana Atau di Depan Mata?
    Antara yang jauh dan dekat, Vanesha Prescilla pilih yang mana ya?
    SuperM Ungkap Momen Kebersamaan dan Alasan Dpilih Oleh Lee Soo Man
    Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan Ten dari WayV berkumpul di Dragon City, Seoul guna menghadiri peluncuran grup terbaru yang tengah mereka tekuni, SuperM. Ketika ditanya bagaimana para anggota berkumpul, Baehyu
    Template email gratis dengan BELLA
    Download HTML email template gratis desain template email html susah-susah gampang membuatnya karena memerlukan settingan tersendiri pada lebar dan codingan nya pun perlu diperhatikan dengan benar karena tidak semua penyedia layanan email bisa menampilkan
    Apple Kemungkinan Besar Tunda Perilisan iPhone SE 2 Sebab Virus Corona
    Apple saat ini dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone murah barunya yang diberi nama iPhone 9 atau iPhone SE 2.